Film Horor Baru Terseram Tahun 2022

2022 berjalan menggunakan baik, serta membawa poly film horor baru buat dinanti-nantikan. Meskipun bioskop tutup dan jadwal film tertunda, film-film horor tahun 2021 — mirip slasher Candyman, horor psikologis Last Night in Soho, serta film rakyat Lamb — menghadirkan adegan-adegan yang membentuk darah kami menjadi dingin. Sejauh tahun ini, Fresh, yang sudah keluar kini , telah memicu ketakutan akan kencan terbaru, ad interim Scream memperkenalkan pulang keliru satu karakter paling terkenal pada sejarah film horor. Cukuplah buat berkata, penggemar film menakutkan di mana-mana mempertahankan asa yg tinggi buat residu tahun 2022.

pada kegelapan perihal apa penggigit kuku lain yang memukul bioskop dan layanan streaming tahun ini? Terus gulir buat daftar lengkap film horor yang paling dinanti tahun 2022 (sejauh ini), ditambah apa yang bisa Anda tonton sekarang.

 

Scream

keliru satu film horor pertama yang rilis di tahun 2022 ialah Scream. Angsuran kelima dari franchise horor berlangsung dua puluh lima tahun selesainya aslinya, serta menemukan pembunuh Ghostface baru memburu korban yg mempunyai korelasi menggunakan OG.

Beberapa anggota asal pemeran asli akan pulang, seperti Neve Campbell, Courteney Cox, serta David Arquette. namun kita juga akan bertemu dengan beberapa penghuni baru Woodsboro, yg diperankan sang Melissa Barrera, Mason Gooding, Dylan Minette, Jack Quaid, Jenna Ortega, serta banyak lagi.

Lepas Rilis: 14 Januari 2022

 

Texas Chainsaw Massacre

Seri slasher klasik pulang. akan tetapi kali ini, itu akan streaming secara tertentu di Netflix. sebagai sekuel langsung berasal film asli tahun 1974, The Texas Chainsaw Massacre, cerita ini berkisah perihal Leatherface serta poly korban baru yang tanpa sadar Mengganggu rumahnya. Anggota pemeran termasuk Elsie Fisher, Sarah Yarkin, serta Nell Hudson.

Lepas Rilis: 18 Februari 2022

 

Fresh

Muak dengan keadaan perangkat lunak kencan, Noa (diperankan oleh Daisy Edgar-Jones asal Orang Normal) akhirnya memiliki momen lucu ketika bertemu dengan Steve yang menawan (diperankan oleh Sebastian Stan dari Gossip Girl) memulai percakapan dengannya pada toko kelontong. Noa memberi Steve nomor teleponnya, berkencan dengannya, serta dengan cepat jatuh jungkir balik .

Keduanya kemudian berangkat ke gerbang akhir pekan yg romantis – namun ilustrasi cerah segera memudar waktu Noa menemukan kesukaan Steve yang menyimpang. “Ini ihwal memberi, memberikan diri Anda kepada seorang, sebagai satu selamanya. Itu cinta,” Steve menggunakan dingin menceritakan di trailer.

Fresh akan tersedia buat streaming pada Hulu.

Lepas Rilis: 4 Maret 2022