Bermain di Piala AFC, Ini Jadwal Lengkap Bali United

Bali United menjadi wakil Indonesia untuk tampil di Piala AFC 2022. Juara Liga 1 ini bergabung di Grup G bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja) dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Bali United akan menjadi tim tuan rumah pada kompetisi level kedua tingkat Asia ini. Menurut jadwal, pertandingan fase grup di Zona ASEAN akan berjalan selama sepekan, yakni pada 24-30 Juni 2022 https://www.noisaremotutto.org/.

Bermain di Piala AFC, Ini Jadwal Lengkap Bali United

Pada musim ini, fase grup Piala AFC 2022 akan digelar terpusat dan menggunakan sistem separuh kompetisi. Bali United memiliki kans yang cukup besar untuk lolos ke babak berikutnya karena berstatus sebagai tuan rumah.

Dilansir dari laman AFC, kota Denpasar, Bali telah ditunjuk sebagai lokasi pertandingan Grup G Piala AFC 2022. Kendati Denpasar yang disebut, namun kemungkinan besar Bali United akan tetap bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu akan memulai laga Piala AFC 2022 dengan menghadapi wakil Malaysia, Kedah Darul Aman. Selanjutnya, tim asuhan Stefano Cugurra akan bentrok dengan Visakha FC dan melawan Kaya Iloilo FC di laga terakhir.

Berikut jadwal lengkap Bali United di fase grup Piala AFC 2022:

24 Juni 2022
Bali United vs Kedah Darul Aman FC

27 Juni 2022
Visakha FC vs Bali United

30 Juni 2022
Kaya Iloilo FC vs Bali United