Alasan Shin Min-ah dan Kim Woo-bin Tak Berpasangan di Our Blues

Penulis No Hee-kyung sejak awal tidak pernah berencana menjadikan Shin Min-ah dan Kim Woo-bin pasangan dalam drama Our Blues.

Di dunia nyata, Shin Min-ah dan Kim Woo-bin berpacaran. Mereka sudah menjadi pasangan kekasih sejak 2015. Namun, dalam Our Blues, Shin Min-ah dan Kim Woo-bin memiliki pasangan masing-masing.

“Saya tahu mereka tidak akan bergabung dengan proyek ini jika mereka muncul sebagai pasangan sungguhan. Saat casting, saya memberi tahu mereka tidak akan muncul sebagai pasangan dan akan memiliki hubungan romantis dengan orang lain,” kata No Hee-kyung dalam wawancara virtual pada Kamis (7/4).

Alasan Shin Min-ah dan Kim Woo-bin Tak Berpasangan di Our Blues

“Untungnya mereka baik-baik saja dengan itu. Tentu saja, mereka aktor profesional. Saya tidak terlalu memikirkan hal lain. Mereka keren dan profesional,” imbuhnya https://www.noisaremotutto.org/.

Shin Min-ah akan berperan sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya lewat Our Blues. Ia membawakan karakter bernama Min Sun-a, yaitu ibu satu anak yang masih berkutat dengan luka batinnya.

Ia berpasangan dengan Lee Byung-hun yang berperan sebagai Lee Dong-seok. Ia adalah pria yang lahir dan tumbuh di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Dia berkeliling pulau itu untuk menjual berbagai perabot dari truknya.

Shin Min-ah menyatakan paham dengan karakter dan pola pikir karakter yang ia perankan, hingga turut merasakan sakit dan lukanya.
“Ini adalah peran pertama saya sebagai ibu satu anak, ada lebih banyak tekanan bagi saya untuk menggambarkan emosi, perubahan emosional dan bagaimana dia mengatasi rasa sakitnya,” kata Shin Min-ah.

“Itu yang membuat karakter ini menarik dan saya ingin kita mengambil tantangan itu, jadi bisa dikatakan karakter Sun-A adalah alasan terbesar saya mengambil drama ini, emosinya dan kepribadiannya cocok untuk saya.”

Sementara itu, Kim Woo-bin berperan sebagai Park Jung-joon, kapten kapal di Pulau Jeju. Sang aktor mengaku gugup kembali ke layar kaca usai vakum enam tahun akibat menjalani perawatan kanker nasofaring.

“Jadi pertama, saya gugup. Jadi saya sangat gugup untuk makan. Saya memang muncul di variety show dan beberapa iklan. Tapi aku sangat senang dan bersyukur bisa tampil di serial drama dan bisa bertemu kalian semua,” kata Kim Woo-bin.

“Saya mengikuti perjalanan emosional Park Jung-joon. Dan ketika saya bersiap untuk peran itu, saya ingin memahami lingkungan tempat tinggalnya, jadi saya pergi ke Jeju lebih awal daripada yang lain untuk bertemu dan berbicara dengan beberapa kapten kapal,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ia juga mengikuti penyelam Haenyeo untuk melihat aktivitas mereka dan juga belajar cara memotong ikan.

“Ya, jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk mencoba memahami karakter ini,” pungkas Kim Woo-bin.

Drama Our Blues disutradarai Kim Kyu-tae. Sedangkan naskahnya ditulis No Hee-kyung. Drama ini dibintangi jajaran aktor dan aktris kenamaan Korea, seperti Lee Byung-hun, Han Ji-min, Shin Min-ah dan Kim Woo-bin.

Drama Our Blues terdiri 20 episode dan tayang perdana pada 9 April di Netflix.